Kegagalan Sebuah Cinta

By: Yuyun Kurnia Rahma
04 Maret 2019
167

Rasa cintaku kali ini benar-benar akan berujung dengan tetesan air mata.

     Namaku sebut saja Dian. Aku anak pindahan dari Jakarta Selatan. Usiaku baru menginjak 16 tahun. Ayahku adalah seorang pegawai di salah satu Kantor dan Ibuku hanyalah seorang Ibu Rumah Tangga. Saat usiaku genap 16 tahun aku harus terpaksa pindah sekolah ke Kota Kebumen, karena Ayahku mendapakan tugas disana. Awalnya aku menolak untuk pindah sekolah, tetapi setelah aku berfikir-fikir tidak mungkin juga aku tinggal di Jakarta sendiri.

     Dan sampai akhirnya akupun tiba di Kota Kebumen, disana aku mendaftar sekolah disalah satu SMK yang ada di Kebumen. Saat itulah kehidupan baruku dimulai. Dan di Kota Kebumen inilah aku memulai kisah cintaku. Kalian ingin tahu tidak seperti apa kisah cintaku??Aku ingin sedikit berbagi cerita dengan kalian.

     Disaat awal aku masuk ke Sekolah baruku tidak sengaja aku bertemu dengan seorang laki-laki, dan ternyata Dia adalah Kaka kelasku. Dia anak kelas 11 TKJ 1, tetapi aku tidak bisa menyebutkan namanya ya?? Sejak aku bertemu dengan Dia saat itu, aku jadi selalu memikirkannya setiap kali aku ingin tidur. Sejak itu juga aku mulai mencari informasi tentang Dia. Kurang lebih sudah hampir 6 bulan aku memperhatikannya.

     Dan saat itu juga aku baru menyadari bahwa ternyata aku mencintainya. Dan aku mencoba untuk lebih dekat dengan Dia, berharap untuk bisa memilikinya. Harapanku benar-benar besar kepada Dia, tetapi rasa cintakku belum cukup untuk bisa memilikinya. Karena belum tentu Dia memiliki perasaan yang sama denganku. Ternyata benar!! Rasa cintaku kali ini benar-benar akan berujung dengan tetesan air mata.

     Kalian tahu apa yang terjadi?? Ternyata Dia sudah tidak sendiri lagi. Dia telah ada yang memiliki. Dan disaat aku mengetahui tentang itu semua, hanya air mata yang bisa mewakili rasa sakit yang aku rasakan saat itu. Tetapi aku berusaha untuk tetap tegar melewati itu semua, karena mungkin Allah Swt. telah menyiapkan laki- laki yang jauh lebih baik dari Dia untukku.

     Semoga suatu saat nanti Dia akan mengetahui seberapa besar aku mencintainya. Dan do’aku hanya satu untuknya” Semoga kamu akan selalu bahagia dengan Dia yang kamu cintai ” Maafkan aku karena pernah mencintaimu…

     Itulah sedikit cerita tentang kegalalan sebuah cinta yang pernah aku rasakan. Pesanku untuk kalian semua “ Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang benar-benar mencintaimu selagi Dia adalah anak yang baik dan mengajak kalian dalam hal yang positif” Terima Kasih untuk kalian semua  yang sudah membaca ini.

 

Artikel ini ditulis oleh salah satu siswa SMK Tamtama Karanganyar.


Yuyun Kurnia Rahma

Content Creator | Kelas OTKP4 2018, Anggota Patroli Kemanana Sekolah. Suara Alto Paduan Suara smktamtamaka

Komentar
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account