Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru | Anime Genre Sport yang Tak Biasa

By: Maya Juwita
27 Februari 2019
321

Satu lagi anime yang sedang panas-panasnya dan sangat recomended banget buat ditonton

     Hai, sobat The Pen. Kali ini, Pena mau bahas mengenai anime favorit Pena lagi. Anime ini masih on going lho. Walaupun sejak artikel ini ditulis, anime ini udah dapet 19 episode. Nah, anime yang akan Pena bahas kali ini berjudul Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru. Diangkat dari sebuah novel, anime ini akan mengisi hari-harimu dengan penuh semangat dan membuat kamu ingin terus berlari mengejar mimpi. Anime ini mernurut Pena sih recomended banget ya. Anime ini termasuk yang mengusung aliran anti mainstream dan susah ditebak ceritanya. Dan menurut sepengetahuan Pena, anime ini adalah anime pertama yang mengusung cerita olahraga lari(CMIIW). Gimana sih ceritanya? Mari simak baik-baik ya.

     Di awal cerita, ada seorang pemuda berlari-lari untuk menghindari kejaran dari pemilik warung, karena ia telah mencuri makanan. Pemuda itu bernama Kakeru Kurahara. Pada saat itu pula, ia dihentikan oleh seorang pemuda yang sedang mengendarai sepeda, Haiji Kiyose. Haiji meminta Kurahara untuk pindah ke apartemennya, karena sebuah alasan. Kurahara yang masih bingung dengan sikap Haiji pun hanya bisa menurutinya saja.
     Dan pada saat mereka sampai di apartemen yang diceritakan Haiji, Kurahara pun di perkenalkan dengan penghuni apartemen itu yang lainnya. Dan ternyata mereka semua adalah mahasiswa. Setelah itu mereka mengadakan pesta penyambutan untuk Kurahara. Dan pada saat itu pula, Haiji menjelaskan rencananya mengumpulkan sepuluh mahasiswa untuk tinggal di apartemen itu. Ternyata Haiji merencanakan untuk membentuk kembali klub lari Universitas Kansei. Mereka pun berencana untuk ke Hakone dengan hanya berlari. Lalu, apakah mereka akan sampai ke Hakone? Tonton animenya, ya!
     Ohya, untuk pengembangan The Pen, jika sobat ingin mengirimkan artikel mengenai anime, drama, ataupun yang lainnya, bisa dikieim ke smktamtama@gmail.com
Sekian terimakasih.


Maya Juwita

Interviewer | Siswa OTKP2 2017, Anggota Patroli Keamanan Sekolah Tamka. Mentor of Tamka English Club

comments
64x64

Hanif

14 Maret 2019
Sekarang tayangnya hari kamis nih
64x64

Meli

27 Februari 2019
Anime ini emang keren banget. Aku juga setia nonton dan nungguin tiap hari rabu.
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account