Fukumenkei Noise | Sebuah Anime yang mombolak balikan perasaan.

By: Maya Juwita
22 Februari 2019
155

Satu lagi anime recomended. Meski jadul, tapi sangat layak untuk ditonton secara marathon.

     Hallo, sobat The Pen. Kamu bosen? Punya kuota banyak tapi ngga tau mau buat apa? Nah kondisi ini pas banget sama apa yang mau Pena Bahas nih. Kali ini, Pena mau bahas mengenai anime. Anime ini emang udah terbilang agak lama sih. Maksudnya tuh ngga baru-baru amat. Tapi menurut Pena, anime ini sangat layak untuk ditonton secara marathon. Anime yang akan Pena bahas kali ini Berjudul Fukumenkei Noise.

      Anime ini merupakan sebuah adaptasi dari manga yang pertama kali terbit pada tahun 2013. Karya ini ditulis oleh Ryoko Fukuyama, yang kemudian divisualisasikan kedalam anime. Fukumenkei Noise tampil aping dengan mengusung genre drama romansa yang benar-benar bikin greget dan ingin terus mengikuti kisahnya. Anime ini benar-benar cocok buat kamu yang suka hal-hal romantis, tapi buat jomblo mungkin anime ini cuma bikin baper. hehe. Kalo menurut pena sih, kisahnya ini bener-bener membolak-balikan perasaan para penontonnya. seperti apa kisahnya? Mari kita ikuti.

SINOPSIS

     Mengusung genre drama romansa dan berorientasi pada musik alternative, Fukumenkei Noise tampil dengan apik. Mengusung alur yang maju mundur, membuat penontonnya dibuat penasaran dan ingin menontonnya hingga kisah ini selesai.

     Fukumenkei Noise berkisah tentang seorang gadis bernama Nino yang sangat suka sekali bernyanyi. Sejak kecil dia terus bernyanyi dengan teman kecilnya yang juga merupakan tetangga sebelahnya, Momo. Tapi pada suatu ketika, Momo pindah rumah ke luar kota, dan perpisahan dengan Nino pun tidak bisa di hindari. Perpisahan tesebut ternyata membuat hati Nino hancur berkeping-keping. Nino berusaha terus bernyanyi agar suaranya sampai pada Momo, namun semua itu terasa sia-sia. Sejak saat itu, Nino selalu menggunakan masker.
     Pada suatu hari berikutnya setelah berpisah dengan Momo, Nino bertemu dengan anak laki-laki yang suka pergi ke pantai setiap hari Rabu, Yuzu. Yuzu sangat pandai membuat melodi, dan ketika Nino melihat melodi yang di tulis Yuzu, Nino pun mulai bernyanyi lagi. Suara Nino membuat Yuzu tersihir dan membuat Yuzu menyukai Nino.
     Namun sangat di sayangkan, ketika semangat Nino kembali lagi, Yuzu pun meninggalkan Nino. Perpisahan pun terjadi lagi dalam kehidupan Nino. Tapi kali ini, Nino tetap berusaha bernyanyi agar dapat menemukan mereka berdua. Dan kini menginjak SMA, Nino, Yuzu, dan juga Momo, sekolah di sekolah yang sama. Bagaimana kisahnya, ya? Tonton aja deh serial anime musim panas ini! Pokoknya seru abis. 
 
Berikut ini Pena lampirkan lagu yang bikin Pena jatuh cinta sama anime ini.
 


Maya Juwita

Interviewer | Siswa OTKP2 2017, Anggota Patroli Keamanan Sekolah Tamka. Mentor of Tamka English Club

comments
Tinggalkan Komentar

Create Account



Log In Your Account